Saturday, December 22, 2012

JUAL BEKATUL DAN GAMBIR





Sebagaimana postingan saya sebelumnya pada "manfaat bekatul" telah saya jelaskan  apa itu  bekatul dan apa saja mafaat bekatul bagi tubuh kita. Bagi yang belum baca postingan saya sebelumnnya tentang bekatul bisa klik disini. Sebagai pengingat saya copy sebagian manfaat bekatul pada postingan sebelumnya di postingan kali ini. Manfaat bekatul di antaranya adalah :

1. Diabetes Melitus (kencing manis)
2. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
3. Kolesterol tinggi (hayooo yang suka makan sembarangan, rokok, alkohol hati-hati, kolesterol sekarang ga kenal usia atau bentuk tubuh, mau kurus atawa gemuk bisaaaaa)
4. pengapuran pembuluh darah
5. Serangan jantung karena penyumbatan
6. Gangguan aliran pembuluh darah ke jantung
7. Asma
8. Menurunnya fungsi hati
9. Encok atawa rematik
10. Menurunnya gairah seks (ehem)
11. Sering sakit kepala/pusiyaaang (nggak ngerti kalao pusing karena bokek, bisa nggak)
12. jantung sering berdebar-debar
13. pegel-pegel di otot
14. Gangguan pencernaan
15. Konstipasi/sembelit atawa suseeeh pup *jiyaaah pantess gw lancer banget ke belakang*
16. Menurunnya daya tahan fisik
17. kanker usus besar
18. penyakit kelenjar gondok (bukan gondok karena kesel ye)
19. Penuaan dini
20. Kegemukan/obesitas (hayooo yang merasa berat badan berlebih, bisa dicuba)
21. Kista ovarium

Namun pada postingan saya kali ini, saya tidak hanya memperkenalkan betapa hebatnya bekatul saja. saya juga ingin memperkenalkan sahabat dari bekatul yang bernama gambir. Gambir adalah sejenis getah yang dikeringkan yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting tumbuhan bernama sama (Uncaria gambir Roxb.). Di Indonesia gambir pada umumnya digunakan pada menyirih. Kegunaan yang lebih penting adalah sebagai bahan penyamak kulit dan pewarna. Gambir juga mengandung katekin (catechin), suatu bahan alami yang bersifat antioksidan. (wikipedia)

Kegunaan utama adalah sebagai komponen menyirih, yang sudah dikenal masyarakat kepulauan Nusantara, dari Sumatra hingga Papua sejak paling tidak 2500 tahun yang lalu. Diketahui, gambir merangsang keluarnya getah empedu sehingga membantu kelancaran proses di perut dan usus. Fungsi lain adalah sebagai campuran obat, seperti sebagai luka bakar, obat sakit kepala, obat diare, obat disentri, obat kumur-kumur, obat sariawan, serta obat sakit kulit (dibalurkan); penyamak kulit; dan bahan pewarna tekstil. (wikipedia)

Nah kali ini saya ingin menawarkan  bekatul dan gambir itu sendiri agar anda juga dapat mengkonsumsinya dan merasakan mafaat dari bekatul itu sendiri.

BEKATUL KAPUL ISI 100 : Rp. 50.000 (ada juga yang bubuk)
GAMBIR KAPSUL ISI 50   : Rp. 60.000

PAKET 1 BEKATUL + 1 GAMBIR : Rp. 100.000

Contact Person :
Andriyansyah
jl. Stasiun depok baru Kp. Lio GG. Kemuning III
021-99 88 44 63  /  0857 1604 5105

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!