Friday, February 22, 2013

Belanja Online baju cewe cowo dan aksesoris nya

akhir akhir ini saya berfikir keras bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saat ini saya memang tengah bekerja, namun rasa kurang nyaman terus menghantui saya selama bekerja di perusahaan. Ingin sekali rasa berontak dan memiliki perusahaan sendiri. Dan akhirnya saya memiliki ide untuk membuka usaha online namun tetap kerja di perusahaan. ya... usaha online saya ini menjual pakaian pria wanita dan aksesoris nya juga, bahakan make up pun saya jual. Namun rasanya kurang bebas jika saya harus memajang pajangan saya di blog ini. maka saya memasarkannya di halaman facebook jika anda bersedia meluangkan waktu untuk mampir sekedar untuk melihat lihat dagangan saya silakan loh...!!! yuk mampir klik disini.

mudah mudahan banyak yang suka....!!! nanti saya kasih diskon deh bagi pembeli yang dapat informasi dagangan saya dari blog coretan dinding ini.
di tunggu orderan nya ya....!!!

1 comment:

  1. akhir akhir ini saya berfikir keras bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saat ini saya memang tengah bekerja,
    Selamat datang di Bolavita Situs taruhan online
    judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!