Sunday, November 25, 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Laos

awal babak pertama permainan Indonesia cukup menjanjikan dengan permainan cepatnya, namun Laos tak tinggal diam mereka sesekali mengancam gawang indonesia yang di kawal Endra Prasetya. Dah akhirnya Endra prasetya harus menerima kartu merah pada menit-menit awal setelah melanggar pemain Laos di dalam kotak pinalty. Dengan keadaan tersebut okto maniani di tarik keluar oleh Nil Maizar untuk digantikan oleh kiper cadangan yakni Wahyu Tri Nugroho. Dan gol pun tercipta untuk laos dari titik putih. Indonesia tertinggal 0-1.
Laos sedikit menguasai jalanya pertandingan setelah unggul pemain, namun tak lama berselang satu pemain Laos harus menyusul Endra Prasetya setelah di hadiahi kartu merah oleh wasit setelah sengaja melanggar Andik vermasyah. Pertandingan pun berjalan kembali imbang. Sampai babak pertama usai.
Dan akhirnya pada menit ke 65 Maitimo beck kanan Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan kepalanya. Namun setelah itu Laos menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya Keoviengphet menambah keunggulan Laos pada menit ke 80. Di menit - menit akhir Indonesia mencoba untuk menekan Laos dan akhirnya Vendry Mofu mampu menyamakan keduduk 2-2. Skor tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Memang sangat disayangkan, permorma Indonesia tidak seperti AFF 2010, yang di huni pemain berpengalaman di kancah internasional. AFF 2010 silam indonesia mampu menundukkan Laos 6-0. Banyak pihak yang menyatakan lini depan Indonesia masih sangat tumpul, sedangkan lini belakang masih banyak yang bolong. Jadi penasaran apa yang akan terjadi pada sepak bola Indonesia setelah ajang AFF 2012 ini berakhir. Apa yang akan di lakukan KPSI untuk menyelamatkan sepak bola indonesia sesuai namanya. Tentu kita sangat berharap akan ada perubahan di TIMNAS kita.

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!