Saturday, November 24, 2012

TIMNAS INDONESUA DI AFF 2012

Kejuaraan AFF 2012 kali ini diselenggarakan di Malaysia dan Thaeland. Indonesia tergabung dalam grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapur dan Laos. Mengingat Malaysia adalah juara bertahan dan tuan rumah, saya rasa Indonesia patut berhati-hati extra dalam menghadapi si tuan rumah ini. Indonesua bukan hanya akan berhadapan dengan si tuan rumah sekaligus juara bertahan Malaysia, Indonesia juga tidak di isi dengan pemain langganan timnas untuk kejuaraan AFF kali ini. Tidak seperti AFF 2010, Timnas Indonesia begitu mempuni di kala itu. Kali ini Indonesia membawa wajah-wajah baru ke bukit jalil, Malaysia. 

Pada pertandingan perdana Indonesia akan menghadapi Laos yang di AFF 2010 Indonesia mampu mengalahkannya dengan skor cukup telak 6 - 0 di GBK. Namun untuk kali ini saya tidak yakin intdonesia mampu memenangkan dengan skor fantastis lagi. Tapi paling tidak saya prediksi Indonesia tetap akan memenangkan pertandingan perdana itu, walau pemain yang bertanding nanti bukan pemain terbaik negeri ini. 

saya berharap apapun hasil dari kejuaraan AFF 2012 nanti, akan mendatangkan perubahan pada timnas Indonesia menjadi tim yang solid dan bisa bersatu padu tentunya. berikut daftar nama pemain yang di bawa ke Malaysia.




No comments:

Post a Comment

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!