Friday, July 1, 2011

download game harvest moon back to nature


mungkin sebagian dari anda sudah lama tidak memainkan game yang satu ini, namun saya yakin anda tentu masih ingat betul setelah anda mendengar kata harvest moon. ya benar sekali game ini adalah game saya sewaktu saya smp dulu. mungkin ini juga menjadi game favorit anda sewaktu sd, smp, sma, ataupun sewaktu duduk di taman kanak-kanak.oh iya...maaf jika bahasa saya sangat baku, karena bila ada orang yang buka blog ini dan tidak mengerti bahasa indonesia si pembaca jadi bisa translit ke bahasa mereka.
game ini game yang menceritakan perjuangan hidup seorang anak laki-laki di tengah desa. ia hidup seorang diri tanpa ada keluarga.
ia di minta untuk mengembangkan sebuah kebun dan mencukupi kebutuhan penduduk desa lewat kebun tersebut. namun ia tak hanya punya sebidang kebun, melainkan ia juga punya kandang ayam, sapi dan kambing. yang tentunya bisa dikembangkan juga nantinya. apakah anda sudah mulai mengingat-ingat akan game ini.he...!baiklah sebelum saya memberikan link downloadnya ada satu pertanyaan untuk anda. masih ingatkan anda dengan seorang pria dalam game harvest moon yang bernama jack....?ha..ha....
baiklah...!bagi anda yang sudah tak sabar lagi mau memainkan game ini.silakan download dini. filenya sudah saya upload di ziddu.com anda tinggal download dan instal saja. selamat mencoba!

11 comments:

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!