Saturday, July 16, 2011

UNTUNG PAKE ESIA

Esia adalah merek layanan operator yang dikeluarkan oleh PT. Bakrie Telecom Tbk, operator telekomunikasi yang berbasis teknologi CDMA 2000 1x dengan layanan Limited mobility, maksudnya adalah layanan mobilitas jaringan tanpa kabel yang dibatasi dalam satu kode area. Dengan Esia, kamu bisa melakukan semua panggilan, mulai panggilan lokal, interlokal maupun internasional.

Untuk mendapatkan layanan Esia kamu tinggal beli kartu perdana esia yang dipasangkan dengan handset tipe CDMA yang memiliki frekuensi 800 MHZ ataupun dengan langsung membeli beragam handphone-handphone bundling yang kami keluarkan. Kartu perdana esia dijual dipasaran dengan 2 jenis kartu yaitu kartu Perdana esia Reguler dan Kartu esia Suka Suka. Dimana pada Kartu esia Suka Suka, pelanggan dapat memilih sendiri nomor yang akan digunakan.

KARTU PERDANA ESIA


RUIM Esia Reguler



RUIM ESIA Suka Suka
 
Kemasan Kartu Perdana esia


Esia menyediakan 2 (dua) pilihan layanan yaitu esia prabayar dimana kamu sendiri yang menentukan penggunaannya sesuai kebutuhan, dengan pilihan voucher mulai dari Rp. 1000, Rp. 5000, Rp. 10 ribu, Rp. 25 ribu, Rp 50 ribu dan Rp. 100 ribu dan esia pascabayar dimana kamu akan lebih leluasa melakukan panggilan ke operator manapun, dimanapun, tanpa direpotkan oleh urusan pengisian talktime karena pemakaian kamu baru akan ditagihkan di bulan berikutnya.

Berkomunikasi dengan esia merupakan hal yang menyenangkan, karena esia merupakan layanan yang sangat menguntungkan. Dengan tarif hematnya, yang cuma Rp. 1/detik kamu bisa berkomunikasi tanpa rasa cemas akan pengeluaran telpon kamu.

Tersedia pula banyak pilihan fitur seperti call forwarding, call waiting,   SMS, Internet, dan esia gogo serta layanan Value Added Service (VAS) atau Fitur-fitur Keren seperti download ring back tone, ringtones, wallpaper, atau mendengarkan lagu-lagu favorit kamu sekaligus juga bisa mengirimkannya Greeting Messaging Service (pesan suara disertai dengan lagu).

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silakan isi komentar anda!